» » » Brigadir Febri Tri Suhardi Laksankan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Brigadir Febri Tri Suhardi Laksankan DDS Serta Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Senin, 26 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Meliau – Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir F. Febri Tri Suhardi Spd melaksankan kegiatan dds ke ruamah warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu dami tahun 2019 berjalan dengana man dan kondusif, Senin (26/11).

Kegiatan Door to Door System (DDS) ini rutin dilakukan anggota bhabinkamtibmas sebagai wujud mendekatkan diri dengan warga binaan serta pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat, pada kegiatan dds ini juga bhabinkamtibmas bisa langsung mengetahui kondisi kamtibmas yang ada di desa binaan langsung dari masyarakat itu sendiri.

“Saya menghimbau kepada warga binaan untuk selalu menjaga situasi kamtibmas agar desa binaan tetap dalam keadaan aman, selalu peduli dengan keadaan lingkungan jangan masa bodoh dengan situasi” ucap Brigadir Febri.

Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir F. Febri Tri Suhardi menyampaikan agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax di luar sana yang dapat memecahbelahkan persatuan. Selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya