» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegaitan DDS

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegaitan DDS

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai – Untuk mendekatkan diri dengan warga binaan banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas salah satunya melaksankan kegiatan DDS (Door to Door System) kepada warga binaan, serta ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Jumat (30/11).

Untuk menjaga situasi kamtibmas di desa binaan agar tetap kondusif Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi melaksankan kegiatan Dds ke rumah warga binaan serta mengajak warga binaan agar bersama-sama menjaga kamtibmas demi keamanan desa.

“Saya berharap untuk seluruh warga masyarakat hendaknya bahu membahu dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta warga hendaknya melaporkan apabila ada menemukan suatu kejadian tindak kejahatan kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Sekayam” ucap Bripka Ksianus Abi.

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi juga mengatakan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu  atau berita-berita di media sosial atau di luar sana karena berita tersebut belum pasti kebenarannya. Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya