» » » Polsek Entikong Kurve di Masjid dan Gereja

Polsek Entikong Kurve di Masjid dan Gereja

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Jum'at 30 November 2018 dimulai Pukul 07.45 Wib Anggota Polsek Entikong melaksanakan Kurve / Jum'at bersih di tempat-tempat ibadah di Wilkum Polsek Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau.

Guna menjalin komunikasi dan keakraban antara Polri dengan masyarakat di Wilkum Polsek Entikong, dipimpin Kapolsek Entikong, Kompol Amin Siddiq, SH bersama-sama dengan anggota bahu-membahu membersihkan lingkungan Tempat Ibadah di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau.


Dengan membawa peralatan kurve, anggota Polsek Entikong itu membersihkan setiap sudut halaman Tempat Ibadah di Wilkum Polsek Entikong. Adapun tempat ibadah yang di laksanakan Kurve / Jumat bersih yakni Gereja St. Fransiscus Asisi dan Mushola Polsek Entikong

Kapolsek Entikong Kompol Amin Siddiq, SH menjelaskan kegiatan bersih-bersih tersebut sudah biasa dilaksanakan oleh Anggota Polsek Entikong guna menanamkan kepada anggota tentang pentingnya menjaga kebersihan, baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan.

“Dengan kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah pada pagi hari ini diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan ibadah  dapat merasa lebih nyaman dan khusuk,” ucapnya.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya