» » » Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Damai Tahun 2019 Dalam Kegiatan DDS

Ajak Warga Binaan Sukseskan Pemilu Damai Tahun 2019 Dalam Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Toba – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksankan kegiatan dds ke ruamah warga binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan juga ajak warga binaan sukseskan pemilu dami tahun 2019 berjalan dengana aman dan kondusif, Minggu (25/11).

Kegiatan Door to Door System (DDS) ini rutin dilakukan anggota bhabinkamtibmas sebagai wujud mendekatkan diri dengan warga binaan serta pelayanan terbaik anggota polri kepada masyarakat, pada kegiatan dds ini juga bhabinkamtibmas mengajak agar warga binaannya bersama-sama mensukseskan pilpres dan pileg 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Serta bhabinkamtibmas jugs membagikan kartu saber pungli kepada warga binaan.

“Saya menghimbau agar masyarakat bersama-sama dengan polri menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di desa lumut kecamatan toba agar berjalan dengan aman dan kondusif” ucap Brigadir Yulianus Ciun.

Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun menyampaikan agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax di luar sana yang dapat mempengaruhi masyarakat. Selalu jalin komunikasi yang baik antara warga satu dan lainnya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya