» » » Sambangi Warga Binaan Briptu Jodi Himbau Tentang Berita Hoax

Sambangi Warga Binaan Briptu Jodi Himbau Tentang Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Entikong – Bahbinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi melaksankan kegiatan sambang ke rumah warga binaan serta berikan pesan kamtibmas dan juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (25/11).

Kegiatan sambang kepada warga binaan merupakan tugas rutin anggota bhabinkamtibmas seperti yang dilakukan oleh Briptu Jodi yang menyambangi rumah warga binaan di Desa Nekan Kecamatan Entikong. Dalam melaksankan kegiatan sambang ini bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warga binaan serta dapat terjalin komunikasi yang baik antara bhabinkamtibmas dengan warga binaannya.

“Jangan mudah terpengaruh hanya karena berita-berita dan isu-isu yang belum pasti kebenarannya di luar sana, apabila mendapatkan berita seperti itu kordinasi dulu dengan bhabinkamtibmas jangan asal menyebarkan tanpa kita ketahui kebenarannya” ucap Briptu Jodi.

Bahbinkamtibmas Polsek Entikong Briptu Jodi juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya