» » » Bersama Kades Sotok, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang

Bersama Kades Sotok, Bhabinkamtibmas Laksanakan Giat Sambang

Penulis By on Senin, 05 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Polres Sanggau Brigadir Suta Sutisna bersama Kepala Desa Sotok laksanakan giat sambang warga untuk memberikan Himbauan, Minggu (04/11).

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sotok Polsek Sekayam memberikan himbauan kepada warga tentang peduli dengan lingkungan baik tentang kebersihan terutama tentang keamanan lingkungan dan supaya tingkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing masing.

"Tujuan kegiatan kunjungan adalah melakukan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa Sotok  tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah dan masyarakat," Brigadir Suta Sutisna.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalui Kapolsek Sekayam AKP Efadhoni Lilik Pamungkas, SH. S.IK mengatakan dengan adanya kedekatan dan hubungan yang harmonis diantara aparat keamanan, aparatur pemerintahan serta warga masyarakat maka segala macam gangguan kamtibmas dapat diantisipasi.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya