» » » Bhabinkamtibas Desa Tunggul Boyok Hadiri Giat penyampaian Visi Misi Calon Kades

Bhabinkamtibas Desa Tunggul Boyok Hadiri Giat penyampaian Visi Misi Calon Kades

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Bonti - Bertempat di gedung Seikadot Desa Tunggul Boyok dilaksanakan giat Sosialisasi Visi dan Misi serta Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Tunggul Boyok, Kecamatan Bonti, Kabupaten Sanggau, Selasa (20/11/2018) pukul 08.30 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua panitia pelaksanaan Pilkades Desa Tunggul Boyok Bpk Antonius David, Bhabinkamtibmas Desa Tunggul Boyok Bripda Juni Santoso, Anggota Sabhara Polsek Bonti Bripda Fredi Pasaribu, PLT Kades Tunggul Boyok Bpk. Nurdin, Ketua BPD Desa Tunggul Boyok Bpk. Makarius Lukes, serta diikuti oleh 2 Calon Kepala Desa Tunggul Boyok dan sekitar 70 orang masyarakat Desa Tunggul Boyok.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Polsek Bonti Bripda Juni Santoso mengatakan Masing- masing calon adalah putra terbaik Desa Tunggul Boyok namun tentu tidak semua harus jadi kepala desa.


“Apa yang menjadi visi dan misi siapapun yang terpilih harus dapat di buktikan bukan janji dan mampu menyatukan masyarakat dan dapat bersama dalam jaga situasi kamtibmas di Desa Tunggul Boyok ini,” ucapnya

Tambahnya,  diharapkan agar semua calon tidak menjelek jelekkan kandidat lain karena kita semua adalah sama saudara dan putra terbaik Desa Tunggul Boyok.

“Mari bersama - sama mendukung dan mengsukseskan Pilkades Desa Tunggul Boyok dalam keadaan aman dan kondusif,” tutup Bripda Juni Santoso dalam sambutannya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan Visi Misi dari kedua Calon kepala Desa Tunggul Boyok dan dilanjutkan dengan Peryataan Deklarasi Damai yang dibacakan oleh kedua Calon Kades Tunggul Boyok.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya