» » » Hadiri Kegiatan Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa Lalang, Ini yang Disampaikan Ps. Kasium Polsek Meliau

Hadiri Kegiatan Pemaparan Visi Misi Calon Kepala Desa Lalang, Ini yang Disampaikan Ps. Kasium Polsek Meliau

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau - Panitia Pemilihan Kepala Desa Lalang Kecamatan Meliau, pada Selasa (20/11/2018), menggelar Kegiatan pemaparan Visi Misi calon kepala Desa Lalang, yang diikuti oleh 3 calon Kades. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Lalang Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin oleh ketua panitia Pilkades Desa Lalang Bpk Yustinus Janmen dan dihadiri oleh Kapolsek Meliau yang diwakili oleh Aiptu Sarjiman, Camat Meliau yang diwakili oleh Sdr. Laten, Pj. Kades Desa Lalang Sdr. Arifin, Ketua BPD Sdr. Stefanus Aljas, serta diikuti oleh 3 Calon kepala desa Lalang dan masyarakat desa Lalang dan panitia pemilihan. Acara tersebut diawali dengan sambutan oleh ketua panitia sekaligus membuka acara penyampaian Visi Misi dari Calon Kepala Desa Lalang.


Usai pemaparan Visi Misi dari ketiga calon Kades tersebut, Aiptu Sarjiman memberikan pesan kepada ketiga calon untuk bersaing sehat dalam memperebutkan kursi Kepala Desa Lalang.

Himbauan ini di tekankan agar tidak timbul gesekan antara massa pendukung selama tahapan Pilkades berlangsung karena pertarungan politik sering di warnai dengan Black Campaign (kampanye hitam) yang tidak menutup kemungkinan akan berujung dengan keributan.

“Pada intinya kita ingin pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan aman. Saya tidak ingin ada Black Campaign misalnya menghina seseorang, ras, suku, agama, golongan calon ataupun mengadu domba. Ini perlu dihindari agar Pilkades nanti berjalan dengan aman dan sehat di desa mannababa ini” jelas Aiptu Sarjiman.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya