» » » Bhabinkamtibmas Desa Kasromego melaksanakan DDS dan Sambang di Dsn Bengkuang Sari

Bhabinkamtibmas Desa Kasromego melaksanakan DDS dan Sambang di Dsn Bengkuang Sari

Penulis By on Sabtu, 03 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Desa Kasromego menyambangi masyarakat di Dusun Bengkuang Sari. Giat sambang ini merupakan giat  rutin seorang Bhabinkamtibmas, Sabtu 03 November 2018.

Dalam kesempatan ini, Bripak Kasianus Abi memperkenalkan diri sebagai bhabinkamtibmas Desa Kasromego, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta bahaya laten Narkoba yang sudah merambah ke setiap lini kehidupan terutama kalangan remaja dan tidak lupa menghimbau warga yang hendak membuka lahan pertanian /perkebunan agar tidak dengan cara membakar ( Karhutlah). 

Sehubungan dengan larangan Karhutlah Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menemui dan memberi semangat kepada para petani sawah yang sedang menanam padi, guna memberi semangat dan sebagai langkah awal dari upaya untuk mengubah mainset petani tradisional yang cara bercocok tanam masih dengan cara dibakar untuk beralih bercocok tanam padi tidak dengan cara membakar ( 03/11/2018).

Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengapresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

Penulis : Kasianus Abi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya