» » » Polsek Meliau Lakukan Baksos Di Masjid Al-Ittihad Meliau

Polsek Meliau Lakukan Baksos Di Masjid Al-Ittihad Meliau

Penulis By on Sabtu, 03 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Meliau - Kebersihan merupakan bagian dari iman, ungkapan tersebut sangatlah melekat pada diri setiap Insan Bhayangkara, khususnya Personil Polsek Meliau yang rutin terjun secara langsung dilingkungan masyarakatnya.

Bakti Sosial (Baksos) merupakan kegiatan rutin Polsek Meliau setiap hari Jumat. Bukan hanya dilingkungan Polsek saja, melainkan lingkungan masyarakat, dan tempat umumpun kerap kali menjadi sasaran bagi Polsek Meliau dalam melaksanakan kegistan Bakti Sosial / Korvey.

Pada hari Jumat tanggal 02 November 2018 pukul 08:30 Wib s/d selesai Bertempat di Masid Al-Ittihad Dusun Meliau Hulu Desa Meliau Hulu Kec. Meliau Kab. Sanggau Personil Polsek Meliau telah berhasil melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial (Baksos).


Personil Polsek Meliau tersebut diatas antara lain, Aipda Tegeh, Bripka Rudi, Bripka Heri, Bripka Darli, dan Brigadir Febri. Terjun secara langsung ke Masjid Al-Ittihad Meliau untuk melaksanakan Giat Baksos / Korvey, yang berdasarkan perintah Kapolsek Meliau.

Pengurus Masjid Al-Ittihad beserta,warga masyarakat sekitar yang melihat hal tersebut merasa simpatik dan bangga akan kinerja Polsek Meliau yang telah peduli pada kebersihan Masjid Al-Ittihad Meliau, dimana Masjid Al-Ittihad Meliau merupakan salah satu masjid terbesar sekaligus kebanggaan Umat Islam di Meliau Hulu.


Penulis : F. Febri Tri Suhardi
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya