» » » Bhabinkamtibmas Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Jaga Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 07 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Parindu - Menjelang pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak dibeberapa Desa di Kabupaten Sanggau, para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sanggau terus menghimbau warga binaan masing-masing untuk menjaga kemanan dan ketertiban.

Seperti yang dilakukan oleh Brigadir Warjianto, Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu. Dirinya meminta warga untuk membantu dan mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

Ia meminta warga untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi yang tidak jelas sumber dan kebenarannya.

“Menjelang Pilkades mari kita bersama-sama menjaga situasi agar tetap kondusif, jangan mudah percaya dengan informasi-informasi ataupun isu yang tidak jelas agar kita tidak mudah dipecah belah.” ujar Brigadir Warjianto pada saat melakukan DDS kerumah Kawil Bodok Sdr. Agustinus, Selasa (06/11) sore.

Untuk menyikapi informasi-informasi tidak jelas yang mungkin saja beredar, Brigadir Warjianto berpesan agar warga selalu mengklarifikasi setiap informasi yang mereka terima guna memastikan kebenaran informasi tersebut.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada warga untuk segera melaporkan setiap permasalahan-permasalahan yang terjadi kepada Polsek Parindu atau Bhabinkamtibmas. 

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya