» » » Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Bhabinkamtibmas Sambangi Warganya

Penulis By on Jumat, 02 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Desa Sei Ilai Brigadir Sabam Manalu menyambangi masyarakat di dusun Batu Karang. Giat sambang ini merupakan giat  rutin seorang Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menjelaskan kepada masyarakat bahwa selama 14 hari terhitung mulai tgl 30 Oktober 2018 s/d 12 November 2018, Kepolisian akan melaksanakan "Operasi Zebra" diseluruh wilayah Indonesia.

Operasi ini bertujuan untuk menindak para pengemudi atau pengendara yang melakukan pelanggaran Lalu lintas dan akan diberikan sanksi berupa Tilang, terutama pelanggaran yang dapat membahayakan keselamatan pengemudi atau pengendara dan pengguna jalan lain nya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar tertib dan mematuhi peraturan ber lalu lintas, Rabu (2/11/2018).

"Pengendara sepeda motor tidak memakai helm SNI, mengendarai kendaraan dalam keadaan dipengaruhi alkohol,  melakukan kegiatan lain saat mengemudi seperti main HP" Ini  beberapa contoh bentuk pelanggaran yang dapat membahayakan keselamatan pengemudi atau pengendara dan pengguna jalan lain nya"demikian dijelaskan Brigadir Sabam Manalu.

Penulis : Sabam Manalu
Publish : Humas Polres Sanggau


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya