» » » Bripka Kasianus Abi Melaksanakn Kegiatan Sambang dan Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai

Bripka Kasianus Abi Melaksanakn Kegiatan Sambang dan Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu Damai

Penulis By on Sabtu, 03 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Beduai – Bhabinkamtibmas Desa Kasromego Polsek Beduai Bripka Kasianus Abi gencar melaksanakan kegiatan deklarasi damai, sehingga nanti pesta demokrasi berjalan dengan aman dan damai, Sabtu (3/11).


Dalam melaksankan kegiatan sambang ke rumah masyarakat Bripka Kasianus Abi juga melaksankan kegiatan deklarasi damai yang bertujuan agar menyatukan masyarakat supaya ikut mencegah munculnya kecurangan seperti politik uang, dengan ini juga masyarakat harus memahami pentingnya pemilu. Masyarakat pada masa sekarang ini sudah lebih cerdas dalam memilih pemimpin yang sesuai dengan misi mereka. Dengan ini masyarakat juga harus ikut menjaga agar terciptanya pemilu yang aman, damai dan kondusif.


“Bhabinkamtibmas mengajar agar masyarakat melakukan kampanye yang aman damai serta selalu menjagaa kerukunan beragama”,ucap Bripka Kasianus Abi


Masyarakat jangan mudah terpengaruh dengan berita di luar yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax pada pemilu 2019. Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi 2019 yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya