» » » Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba - Dalam rangka menciptakan suasana yang sejuk, aman dan damai Pilpres dan Pileg Tahun 2019, Bhabinkamtibmas Desa Teraju Brigpol Kornelis melaksanakan sambang di kampung binaanya dengan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam mensukseskan pesta demokrasi 2019, Selasa (23/10/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Teraju tersebut menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas terkait dengan perkembangan informasi tentang Berita bohong dan ujaran kebencian berbau SARA di Media Sosial, karna berpengaruh dapat memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Kegiatan Dilanjutkan kordinasi tentang kerawanan yang mungkin terjadi saat Pemilu 2019. Kegiatan ini bertujuan agar bersama-sama kita bisa mewujudkan Suasana sejuk, aman dan damai jelang Pemilu tahun 2019.

“Tanpa adanya dukungan dari masyarakat, kami dari Kepolisian sangatlah kurang efektif dalam menciptakan kamtibmas, dengan bersinergi dengan warga diharapkan bisa saling tukar informasi Kamtibmas seputar Pemilu 2019, dengan begitu maka akan tercipta kamtibmas yang aman menjelang pesta demokrasi tersebut”, ucap Bhabinkamtibmas Desa Lumut.

Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH ketika dikonfirmasi menjelaskan untuk tetap menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2019 maka diperintahkan kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di jajaran polsek bintuni untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pesan dan himbauan agar tidak mudah terprovokasi.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya