» » » Brigadir Billy Bersama Bhabinsa Sambangi Sekelompok Pemuda Serta Himbau Tentang Berita Hoax

Brigadir Billy Bersama Bhabinsa Sambangi Sekelompok Pemuda Serta Himbau Tentang Berita Hoax

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Sekayam – Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara bersama bhabinsa menyambangi sekelompok pemuda yang sedang berkumpul di salah satu rumah milik warga binaan serta tidak lupa mengajak para pemuda tersebut untuk bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Minggu (25/11).

Sinegritas antara TNI dan Polri selalu terlihat ketika bhabinkamtibmas dan bhabinsa bersama-sama melaksankan kegiatan sambang. Kegiatan sambang ini di lakukan di rumah salah satu warga binaan, karena terlihat adanya sekelompok pemuda yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan untuk tidak menggunakan narkoba serta tidak minum-minuman keras karena dapat merusak diri kita dan juga meresahkan masyarakat.

“Saya menyarankan kepada pemuda yang ada di Desa kenaman ini agar jangan melakukan hal-hal yang bersifat negatif, lakukanlah hal-hal positif sehingga kita dapat memberikan contoh yang baik kepada warga lainnya” ucap Brigadir Billy.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Billy Deskara juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya