» » » Ciptakan Pemilu Damai yang Aman dan Kondusif Melalui Kegiatan DDS

Ciptakan Pemilu Damai yang Aman dan Kondusif Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo melaksankan kegiatan dds di Desa Kedukul Kecamatan Mukok serta memberikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang bisa menimbulkan keresahan masyarakat, Minggu (25/11).

Pelaksanaan kegiatan Door to Door System ini merupakan rutinitas anggota bhabinkamtibmas agar bisa lebih mengenal warga binaan, dengan adanya kegiatan dds akan terjalin komunikasi yang baik serta silaturahmi antara bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas juga bisa langsung mendengarkan apa saja keluhan kamtibmas langsung dari warga binaanya.

“Saya menghimbau agar  selalu open jangan masa bodoh dengan keadaan lingkungan, semua itu dilakukan untuk menjaga agar desa kita tetap aman dan kondusif seta jauh dari gangguan kamtibmas” ucap Brigadir Ahmad Kardoyo.

Bhabinkamtibmas Polsek Mukok Brigadir Ahmad Kardoyo juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu damai tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif serta jangan mudah percaya dengan berita hoax yang bisa menimbulkan perpecahan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya