» » » Brigadir Margun. S Sambangi Warga Binaan Serta Sampaikan Agar Tidah Percaya Berita Hoax

Brigadir Margun. S Sambangi Warga Binaan Serta Sampaikan Agar Tidah Percaya Berita Hoax

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Sekasyam – Keamanan dan ketertiban di Kecamatan Sekayam merupakan keinginan dari seluruh warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polsek Sekayam, guna mewujudkan hal tersebut Bhabinkamtibmas rutin melaksankan kegiatan sambang, serta menyampaikan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pemilu tahun 2019, Jumat (30/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Sekayam Brigadir Margun. S melaksankan kegiatan sambang dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga binaannya serta memberikan himbauan kamtibmas kepada warga binaan agar selelu berhati-hati dalam melaksankan kegiatan sehari-hari selalu utamakan keselamatan diri sendiri.

“Agar bisa menyerap informasi dari keluhan warga binaan di samping itu dengan menyampaikan pesan kamtibmas untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” ucap Brigadir Margun. S.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaan agar jangan mudah percaya berita hoax yang belum tentu kebenarannya yang dapat memecahbelahkan persatuan kita menjelang pesta demokrasi tahun 2019.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya