» » » Bripka HR Siahaan Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Bripka HR Siahaan Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Bahabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan yang sedang melaksanakan aktifitas serta berikan pesan kamtibmas dan ajak sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Jumat (30/11).

Dalam melaksankan kegiatan sambang ini Bripka HR Siahaan mengajak warga binaan untuk selalu waspada terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas seperti pencurian dan juga Bhabinkamtibmas meminta kepada masyarakat apabila ada menemukan informasi-informasi tentang tindakan kejahatan untuk segera melaporkannya kepada polri.

“Kami akan terus melakukan sambang kepada warga binaan diharapkan bisa menjalin tali silaturahmi yang erat dengan warga binaan sehingga hubungan Polri dan masyarakat  bisa semakin erat” ucap Bripka HR Siahaan.

Bahabinkamtibmas Polsek Mukok Bripka HR Siahaan juga mengajak warga binaan bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, jangan mudah percaya berita hoax yang beredar karena belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya