» » » Brigpol Gusti Harbani Ajak Wargan Desa Kampung Baru Ciptakan Pemilu Damai

Brigpol Gusti Harbani Ajak Wargan Desa Kampung Baru Ciptakan Pemilu Damai

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba - Guna menciptakan situasi yang aman menjelang Pemilu 2019 serta menjalin kemitraan kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru Polsek Toba Brigpol Gusti Harbani Amri melaksanakan DDS kerumah Kadus Cabing Bpk. Ahui, Selasa (23/10/2018).

Dalam kegiatan tersebut Brigpol Gusti Harbani Amri memberikan pesan kamtibmas serta ajakan untuk bekerjasama dengan Polisi untuk menciptakan situasi yang aman dan damai jelang Pemilu 2019.

“Kedatangan kami adalah untuk menjalin kemitraan dan mempererat tali silahturahmi dengan masyarakat, serta mengajak untuk bekerjasama dengan polisi menciptakan situasi yang aman dan damai menjelang Pemilu 2019 di Kecamatan Toba dengan tidak melakukan tindakan-tindakan melanggar hukum,” ujar Brigpol Gusti Harbani Amri.

Dirinya pun menambahkan bahwa Polisi akan selalu ada dan selalu siap membantu masyarakat setiap saat dan berharap agar masyarakat pun dapat membantu kinerja pihak Kepolisian dengan menjaga situasi Kamtibmas yang aman.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kampung Baru merupakan mitra masyarakat maka dari itu saya menyampaikan bila terjadi masalah di sekitar lingkungan tempat tinggal jangan segan-segan memberikan informasi kepada Polisi agar bisa secara bersama-sama menyelesaikan masalah tersebut,” terangnya.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya