» » » Bhabinkamtibmas Desa Lumut Laksanakan DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Desa Lumut Laksanakan DDS Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba - Sesuai dengan petunjuk Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH untuk selalu menyampaikan himbauan serta pesan-pesan Kamtibmas agar situasi tetap aman dan kondusif, pada Sabtu (03/11), Bhabinkamtibmas Desa Lumut Brigadir Yulianus Ciun melaksanakan kunjungan kerumah Sdr. Apui warga Dusun Lumut, Desa Lumut yang kegiatan kunjungan ini dalam rangka menyampaikan pesan - pesan kamtibmas untuk antisifasi pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 tetap berjalan dengan aman dan konfusif.

Adapun tujuan dari kegiatan ini selain menjalin persahabatan dan kemitraan dengan warga masyarakat juga menggali informasi dari masyarakat agar mentaati Hukum yang berlaku sehingga tercipanya situasi yang aman dan kondusif di Desa Lumut.

Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH saat di konfirmasi menyampaikan kegiatan kunjungan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin untuk menjaga hubungan kemitraan Polri dengan masyarakat serta sebagai wahana untuk dapat menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres 2019 di Wilayah Hukum Polsek Toba.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya