» » » Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Bripka Ariandi Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Melalui Kegiatan Sambang

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kembayan – Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi melaksankan kegiatan sambang kepada warga binaan di Desa Sebuduh Kecamatan Kembayan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (29/11).

Bhabinkamtibmas di desa binaanya sangat penting, tidak hanya untuk selalu menghadirkan sosok Polri di tengah masyarakat namun juga untuk berperan secara nyata di lingkungan desa binaan. Kehadiran Bhabinkamtibmas dapat meminimalisir gangguan kamtibmas, menyelesaikan masalah dengan problem solving, dan tentunya memberikan rasa aman pada warga desa binaannya.

“Saya menghimbau kepada masyarakat apabila hendak keluar rumah pastikan dalam keadaan aman dan kompor serta listrik dalam keadaan mati guna menghindari kejadian yang tidak kita inginkan” ucap Bripka Ariandi.

Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Ariandi menyampaikan kepada warga binaannya agar jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya, mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya