» » » Cegah Adanya Berita Hoak Dengan Mensosialisasikannya Melalui Kegiatan DDS

Cegah Adanya Berita Hoak Dengan Mensosialisasikannya Melalui Kegiatan DDS

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Bonti – Bhabinkamtibmas Poslek Bonti Bripda Juni Santoso melaksankan kegiatan dds di rumah Sdr. M. Hasan serta berikan himbauan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax apalagi menjelang pesta demokrasi 2019, Rabu (28/11).

Kegiatan DDS (Door To Door System) merupakan rutinitas anggota Bhabinkamtibmas sebagai bentuk pelayanan terbaik dan juga ajang silaturahmi dengan warga binaan, agar warga binaan bisa lebih dekat dan lebih mengenal bhabinkamtibmas yang ada di desanya tersebut.

“Masyarakat wajib melawan berita bohong (hoax), rekayasa informasi, berita tipuan, cerita palsu dan informasi palsu melalui perangkat elektronik. Masyarakat harus lebih cerdas dan tidak mudah terhasut dengan penyebaran berita yang dapat menimbulkan kebencian individu atau kelompok” ucap Bripda Juni Santoso

Bhabinkamtibmas Poslek Bonti Bripda Juni Santoso juga menghimbau agar Polri bersama-sama dengan masyarakat mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya