» » » Patroli di Desa Binaan Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Patroli di Desa Binaan Aiptu Siswanto Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kapuas – Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan man dan kondusif, Rabu (28/11).

kegiatan patroli desa binaan selain mempererat tali silaturahmi, langkah itu sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat tidak cuma sebagai bentuk kepedulian terhadap masyakarat, terutama dalam hal situasi kamtibmas, sehingga hadirnya polisi bisa memberikan rasa aman senang serta terus terjalin hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat  agar tidak membagikan berita bohong dan isu-isu sensitif, juga berharap bantuan dari seluruh lapisan masyarakat untuk melakukan pencegahan dengan melawan narasi yang penuh kebohongan dan kebencian dengan cara memberikan informasi yang benar dan seimbang” ucap Aiptu Siswanto.

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Aiptu Siswanto juga menyampaikan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya