» » » Cegah Adanya Gangguan Kamtibmas dan Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Melaksankan Patroli

Cegah Adanya Gangguan Kamtibmas dan Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Dengan Melaksankan Patroli

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Entikong – Untuk menghindari adanya gangguan kamtibmas di desa binaan Bhabinkamtibmas rutin melaksankan kegiatan patroli dialogis, selain mencegah adanya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas juga mengajak warga binaan yang di temuinya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019, Jumat (30/11).

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan patroli di desa binaan guna menghindari adanya gangguan kamtibmas dan juga mejalin kedekatan dengan masyarakat, disamping melaksankan patroli Brigadir Tatak Budi Cahyono juga menyambangi warga binaan yang di temuinya.

“Tujuan dari dilaksanakannya patroli ini untuk mengantisipasi tindak pidana curat dan curas serta mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif” ucap Brigaditr Tatak Budi Cahyono.

Pada kesempatan yang sama juga Brigaditr Tatak Budi Cahyono menyampaikan agar jangan mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya atau hoax. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya