» » » Cegah Udara Bebas Dari Asap Brigadir Hemy K Sosialisasikan Stop Karhutla

Cegah Udara Bebas Dari Asap Brigadir Hemy K Sosialisasikan Stop Karhutla

Penulis By on Kamis, 08 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Meliau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Hemy K melaksanakan kegiatan sosialisasi stop kebakaran hutan dan lahan di wilayah huku Polsek Meliau dan berikan pesan kamtibmas kepada masyarakat, Kamis (8/11).


Sosialisasi karhutla ini rutin dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas guna mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan. Walaupun sekarang karhutla yang ada di Kabupaten Sanggau sudah sangat minim akan tetapi tidak menutup kemungkinan ada warga yang masih melaksanakn kegiatan membuka lahan dengan cara di bakar. Sosialisasi ini bertujuan untuk mengurangi adanya kebakaran hutan dan lahan juga dengan adanya sosialisasi ini masyarakat jadi tau akan bahaya karhutla serta hukuman yang di terima apabila melakukan pembakaran hutan dan lahan.


Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Brigadir Hemy K tidak lupa mengingatkan kepada masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di wilayah atau di desa masing-masing guna menghindari terjadinya tindak kejahatan dan juga guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya