» » » Sambangi Warga yang Sedang Beraktifitas Bripka M. Tomson dan Berikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Warga yang Sedang Beraktifitas Bripka M. Tomson dan Berikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Kamis, 08 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Jangkang – Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Thomzon melaksankan kegiatan sambang kepada warga yang sedang melaksankan aktifitas serta sampaikan pesan kamtibmas, Kamis (8/11).


Kegiatan sambang yang dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas ini merupakan kegiatan rutin agar bisa menjalin tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Pada kegiatan sambang ini juga kita dapat mendengarkan langsung apa saja keluhan masyarakat tentang kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut. Dengan adanya kegiatan sambang ini masyarakat jadi lebih mengenal bhabin yang ada di desanya tersebut, dan selalu melaporkan suatu kejadian kamtibmas melalalui bhabinkamtibmasnya.


Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Bripka M. Thomzon juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada warga binaannya agar selalu aman dari gangguan kamtibmas. Bripka M. Thomzon juga mengatakan agar selalu utamakan keselamatan diri dalam bekerja jangan pernah mengambil tindakan sendiri selalu jalin kerja sama yang baik.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya