» » » Datangkan Instruktur Polda, Tingkatkan Propesional Personil Polres Sanggau

Datangkan Instruktur Polda, Tingkatkan Propesional Personil Polres Sanggau

Penulis By on Selasa, 06 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - polres sanggau - Satuan Sabhara Polres Sanggau datangkan instruktur dari polda untuk melatih dan tingkatkan kemampuan profesional Satuan Sabhara Polres Sanggau dan polsek jajaran, Selasa (6/11).


Pelatihan peningkatan profesional dan pembinaan fungsi Satuan Sabhara Polres Sanggau dilaksanakan 2 dua hari untuk hari pertama Senin 05 nopember 2018 instruktur Polda Kalbar Ipda Dhori Prabowo SH besersama Aiptu Purdadi menyampaikan teori fungsi teknis sabhara di Aula Graha Wirapratam Polres Sanggau di ikuti seluruh personil shabara dan para kanit patroli polsek jajaran.


pelatihan fungsi teknis sabhara hari ke dua dilaksanakan praktek lapangan  dilaksanakan di lapangan sabang merah, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi SIK MH cek anggota dilapangan sabang merah yang sedang berlatih kemudian memberikan arahan dan petujuk terhadap anggota  serta oprator kendaraan, alat alat infentaris yang di miliki Polres Sanggau. apa yang telah dilatihkan oleh instruktur Polda Kalbar untuk benar benar difahami,dimengerti dilaksanakan dengan baik. kapolres juga memerintahkan  ada anggota yang di cadangkan sebagai oprator yang mampu mengoprasikan sarpras tersebut untuk antisipasi apabila ada yang berhalangan kita memiliki pengganti sehingga sarpras yang dimiliki Polres Sanggau selalu siap untuk di oprasionalkan kapan saja.


Akbp Imam Riyadi, minta kepada instruktur dari Polda Kalbar Akp Dhori Prabowo untuk memberikan bimbingan dan dipraktekkan semua sarpras yang ada sehingga personilnya yang telah ditunjuk kedepan mampu dengan trampil dan mahir dalam mengoprasionalkan sarpras yang telah dimiliki Polres Sanggau.


Sat Sabhara Polres Sanggau dan perwira yang mengawaki sangat serius dan sungguh sungguh dalam mengikuti Latihan mulai teori hingga praktek di sabang merah, semua dilaksanakan dengan baik, serius, dilandasi dengan keiklasan terbukti nampak hasilnya dan tidak percumah dilaksanakan ucap Imam Riyadi.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya