» » » Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Desa

Bhabinkamtibmas Tingkatkan Sambang Desa

Penulis By on Selasa, 06 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Toba - Segala cara dan upaya dilakukan oleh setiap anggota Kepolisian untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan sekitarnya, Khususnya Kepolisian Resort Sanggau yang memiliki anggota Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau dan menciptakan situasi kondusif disetiap desa binaannya.

Hal ini dilakukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun pada Senin (06/11) melaksanakan kegiatan sambang di Desa binaannya.

Adapun kegiatannya bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan saran kepada masyarakat Desa Lumut Kecamatan Toba agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan disekitar tempat tinggal mereka dan juga memberi masukan agar warga desa tersebut tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah warga desa menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolsek Toba Iptu Suwanto, SH menjelaskan bahwa kami pihak Kepolisian khususnya para Bhabinkamtibmas agar selalu memantau dan memperhatikan lingkungan sekitar khususnya didesa binaan masing-masing, apabila ada hal-hal yang dicurigakan segera untuk diatasi guna terciptanya situasi kondusif.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya