» » » Demi Keamanan, Kotak Surat Hasil Perolehan Suara Pemilu Pilkades 2018 di Titipkan ke Polsek Entikong

Demi Keamanan, Kotak Surat Hasil Perolehan Suara Pemilu Pilkades 2018 di Titipkan ke Polsek Entikong

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Entikong - Bertempat di Mapolsek Entikong telah dilaksanakan penitipan kotak surat hasil perolehan suara pemilu Pilkades Entikong Tahun 2018 di Polsek Entikong oleh ketua Panitia Pilkades Entikong Sdra. Ade Sunardi, Kamis (29/11).

Kotak surat hasil perolehan suara Pemilu tersebut diserahkan serta dititipkan oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Entikong Tahun 2018 Sdr.  Ade Sunardi kepada KA SPK regu B Bripka Alexandro S. R dengan disertai Berita Acara Serah terima penitipan kotak surat hasil perolehan suara pemilu.

Kotak surat hasil perolehan suara pemilu Pilkades Entikong Tahun 2018 yang telah diserah terimakan adalah Kotak Suara dalam kondisi tersegel sebanyak 15 kotak. Kotak surat hasil perolehan suara Pemilu Pilkades Entikong Tahun 2018 yang dititipkan ke Polsek Entikong tersebut disimpan didalam ruangan Wakapolsek Entikong.


Dijelaskan Bripka Alexander S. R,  tujuan dititipkannya kitak surat hasil perolehan suara Pemilu Pilkades Entikong Tahun 2018 tersebut ke Polsek Entikong untuk keamanan kotak suara.

Kotak tersebut rencananya akan kembali diambil pada saat menjelang Pleno tingkat Desa Entikong yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2018 di Kantor Desa Entikong. Serah terima penitipan Kotak surat hasil perolehan suara Pemilu Pilkades Entikong Tahun 2018 tersebut selesai dilaksanakan jam 18.45 wib, situasi terakhir aman dan kondusif.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya