» » » Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Pilkades, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Pilkades, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hilir - Bertempat di Balai Desa Melugai Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau telah dilaskanakan kegiatan penyampaian Visi dan Misi Calon Kepala Desa Melugai, Selasa (20/11/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, SekcamTayan Hilir Sdr. Ade Wawan Januardi, Ketua Panitia Pilkades Melugai Sdr. Yohanes, Bhabinkamtibmas Desa Melugai Brigadir Wahyu Ari Wibowo, Ketua KPPS Pilkades Desa Melugai, Keempat Calon Kades, Todat, Tomas, Toga dan Lembaga Desa serta tamu undangan sebanyak 60 Orang.

Dalam Sambutannya Bripka Wahyu Ari Wibowo menyampaikan pesan kamtibmasnya di hadapan para calon dan massa pendukung masing masing calon. “ Saya berkesempatan hadir untuk menitipkan pesan kepada simpatisan calon dan calon Kades untuk saling hormat menghormati dan saling menghargai,“ ungkapnya.


Lanjutnya, Bhabinkamtibmas Desa Melugai mengatakan bahwa saya yakin niat para calon Kades mulia untuk membangun desa, dalam suatu kompetisi pasti ada kalah dan menang maka dari itu nanti yang menang merangkul yang kalah, yang menang jangan eforia saya harapkan tahapan dilaksanakn sesuai aturan apabila ada permasalahan diselesaikan dengan baik.

“Dalam rangkaian kegitan tahapan Pilkades tolong hormati hak-hak yang lain. Selamat pada calon jadilah orang yang negarawan guna pembangunan Desa Melugai yang makmur kedepan tetap rukun demi terlakaananya pesta demokrasi Pilkades di Desa Melugai, “ pungkasnya.

Puncak acara ini dilangsungkan dengan  penyampaian Visi dan Misi dari masing-masing calon. Selama kegiatan situasi dalam keadaan aman dan tertib.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya