» » » Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu : Siapapun Yang Terpilih Mari Kita Dukung

Kanitbinmas Polsek Tayan Hulu : Siapapun Yang Terpilih Mari Kita Dukung

Penulis By on Rabu, 21 November 2018 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Tayan Hulu - Kanit Binmas Polsek Tayan Hilir Polres Sanggau Bripka Khon. D. S. Menghadiri kegiatan penyampaian Visi Misi para Calon Kepala Desa pada tahapan Pilkades Serentak di Desa Binjai Kecamatan Tayan hulu, Selasa (20/11/2018).

Dalam sambutannya, Kanit Binmas Polsek Tayan Hulu menyampaikan agar Pelaksanaan Pilkades dalam keadaan aman dan damai.

“Pilihan boleh beda tapi jangan sampai memecah belah persaudaraan, siapapun yang terpilih mari kita dukung,” ucapnya.


Bripka Khon D.S juga menyampaikan larangan Politik uang, Larangan mengangkat isu Sara, Antisipasi Berita Hoaks, Mengajak untuk Netralitas penyelenggaran Pilkades serta menjaga situasi agar tetap kondusif dalam tahapan Pileg dan Pilpres 2019 yang sedang berlangsung.

Setelah penyampaian Visi Misi dari ketiga Calon Kades, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan dan penandatangaan Deklarasi Damai oleh Calon kepala Desa Binjai.

Adapun isi dari Deklarasi tersebut adalah : Kami para Calon Kepala Desa Peserta Pilkades Serentak 2018 siap menjaga Keamanan, Ketertiban, Kenyamanan dan Kelancaran pelaksanaan Pilkades dengan tidak melakukan kampanye Hitam dan Politik Uang. Siap kalah, Siap menerima segala hasil Pilkades dengan tulus ikhlas. Dengan slogan “Kalah Terhormat dan menang Menang Bermartabat”.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya