» » » Himbau Tentang Berita Hoax Brigadir Andika R.D. Napitu Ngopi Bersama Warga Binaan Serta

Himbau Tentang Berita Hoax Brigadir Andika R.D. Napitu Ngopi Bersama Warga Binaan Serta

Penulis By on Selasa, 27 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Tayan Hulu – Bhabinkamtibmas Desa Peruan Dalam Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika R.D Napitu melaksankan kegiatan ngopi bersama warga binaan di warung Sdr. Jhonson serta berikan pesan kamtibmas dan juga himbau adanya berita hoax yang beredar di masyarakat, Selasa (27/11).

Dekat dengan masyarakat merupakan kewajiban bagi anggota Bhabinkamtibmas, karena dengan begitu Bhabinkamtibmas bisa mendapatkan banyak informasi. Ada banyak cara yang dilakukan salah satunya seperti yang dilakukan oleh Brigadir Andika R.D. Napitu ini yang melaksankan kegiatan ngopi bersama masyarakat.

“Ngopi bersama masyarakat adahal hal yang sangat mudah di lakukan dan sangat efektif karena kita bisa mendapatkan banyak informasi dari warga binaan yang sedang ngopi di warung yang sama” ucap Brigadir Andika.

Pada saat yang bersamaan Brigadir Andika R.D. Napitu juga menyampaikan kepada masyarakat agar jangan mudah menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya, apabila menemukan berita pastikan dulu kebenarannya atau kordinasi dengan Bhabinkamtibmas untuk memastikan apakah berita itu benar atau hoax. Terakhir mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya