» » » Irwasda Polda Polda Kalbar Safari Subuh di Majid Agung Almuawanah Sanggau

Irwasda Polda Polda Kalbar Safari Subuh di Majid Agung Almuawanah Sanggau

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Safari subuh Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Andi Musa di Masjid Agung Almuawanah Sanggau didampingi H. Abdurahman S.ip, Jumar (30/11).

Kombes Pol Andi Musa Dalam safari subuh menyampaikan ucapan terima kepada pengurus  Masjid Agung  Almuawanah yang teleh memberikan kesempatan untuk sampaikan Tausiah, safari subuh memberikan apresiasi kepada jemaah yang dapat bangun awal dan hadir di masjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah. sungguh sangat mulia dan beruntung bapak ibu jamaah masjid agugung  allah masih memberikan kesembatan untuk bangun awal menjalankan perintah allah dan semoga semua yang hadir di masjid untuk memakmurkan rumah allah dimudahkan semua langkahnya, mendapatkan barokah serta amal ibadah tercatat diyaumul hisab.

Kemudian Kombes Pol Andi Musa mengajak jamaah untuk bersyukur bahwa wilayah Kalimantan Barat, Sanggau khususnya aman tidak tertimpa  oleh musibah Seperti gempa, banjir, tanah longsor  dan lain sebagainya dimana saudara saudara kita di Sanggau dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan nyaman, aman, damai tidak adanya gangguan kamtibmas dan kondusif.

Kemudian Kombes Pol Andi Musa juga mengajak kepada jamaah masjid agung dan sekitarnya untuk lebih waspada terhadap gangguan kamtibmas seperti kejahatan  pencurian kendaraan bermotor, narkoba, bijak mempergunakan Hp tidak ikut menyebar Hoak dan kejahatan yang lain karena kejahatan tidak memandang siapa, jangan sampai bapak-bapak dan ibu-ibu menjadi korban dari kejahatan

Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya