» » » Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam PT.APS dan Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam PT.APS dan Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Jumat, 30 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Tayan Hulu – Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Brigadir Andika RD Napitu melaksankan kegiatan sambang ke Pos Satpam PT.APS Peruan dalam memberikan pesan kamtibmas serta ajak sukseskan pesta demokrasi tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Jumat (30/11).

Kegiatan sambang ini rutin dilakukan untuk memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh) terhadap warga binaannya, sehingga dapat terjalin hubungan emosional antara warga dan polri. Selalu utamakan keselamatan dalam bekerja karena keselamatan lebih penting, dan jangan pernah bertindak sendiri.

“Saya menghimbau kepada warga binaan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax di luar sana yang belum tentu kebenarannya, apabila ada menemukan berita jangan sampai lansung di sebarluaskan, pastikan dulu kebenarannya dan kordinasikan kepada bhabinkamtibmas yang ada di desa binaannya” ucap Brigadir Andika.

Ada beberapa pesan yang disampaikan oleh Brigadir Andika RD Napitu dalam sambangnya salah satunya terkait pemilu tahun 2019 agar warga berperan aktif bahu membahu bersama polri untuk menciptakan pemilu berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya