» » » Jaga Kondusifitas Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaanya

Jaga Kondusifitas Jelang Pilpres dan Pileg 2019, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Binaanya

Penulis By on Minggu, 04 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Parindu - Guna selalu menjaga situasi kamtibmas di Desa binaan menjelang Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019, Bhabinkamtibmas Desa Pusat Damai Polsek Parindu Brigadir Warjiyanto rutin melaksanakan silaturahmi sambang dengan warga binaannya.

Dalam giatnya kali ini Brigadir Warjiyanto melakukan giat silaturahmi dengan menyambangi tokoh masyarakat yakni Bpk. Supriyadi warga Dusun Tani Jaya Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu, Sabtu (03/11).

Pada kesempatan tersebut Brigadir Warjiyanto selain menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas juga mengajak Bpk. Supriyadi agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas menjelang Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Kapolsek Parindu Polres Sanggau Iptu Sapja mengatakan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Parindu tersebut merupakan upaya rutin untuk menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat guna menjalin kerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Parindu.

Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya