» » » Jelang Pemilu 2019, Polres Sanggau Lakukan Cipta Kondisi Razia Kendaraan

Jelang Pemilu 2019, Polres Sanggau Lakukan Cipta Kondisi Razia Kendaraan

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Guna menciptakan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun 2018, Kepolisian Resor Sanggau melaksanakan kegiatan cipta kondisi untuk mengantisipasi potensi gangguan pada pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.

Salah satu kegiatan cipta kondisi tersebut adalah kegiatan razia, seperti yang dilaksanakan oleh Personil yang terlibat OMB di Polres Sanggau pada Sabtu, (24/11/2018) di jalan Jendral Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas tepatnya di Depan Mako Polres Sanggau.

Dalam razia yang dilaksanakan pagi hari ini menyasar surat-surat kelengkapan kendaraan dan barang-barang yang ada dalam kendaraan.

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, S. IK, MH melalu Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S. IK mengatakan bahwa razia digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019.


“Kegiatan ini dalam rangka cipta kondisi karena kita akan melaksanakan Pemilu 2019. Kita antisipasi adanya barang-barang yang berbaha dan berpotensi mengganggu pelaksananan Pemilu 2019 di Kabupaten Sanggau”, ucapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Personil Gabungan Polres Sanggau ini terus dilakukan dalam rangka menjaga situasi kamtibmas demi terciptanya kondisi aman dan nyaman.

Kabag Ops juga mengharapkan agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga kondusifitas di wilayahnya masing-masing.

“Bila masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan dapat segera melapor ke kantor Kepolisian terdekat guna dapat mengambil tindakan lebih lanjut”, tutup Kompol Agus DC.


Penulis : Denny Ardiyanto
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya