» » » Sambangi Pemuda Masjid Bripka Sunu JS Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Sambangi Pemuda Masjid Bripka Sunu JS Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Kembayan - Untuk mencegah peredaran konsumsi miras dan narkoba di kalangan pemuda dan remaja, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan Bripka Sunu JS melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis dengan para pemuda dan tak terkecuali remaja masjid yang ada di desa binaannya, Minggu (25//11).

Dalam kesempatan ini Bripka Sunu JS menyampaikan pembinaan dan penyuluhan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada remaja masjid Desa Tanjung Merpati Kecamatan Kembayan agar selalu berhati-hati dan waspada serta menjauhi miras maupun narkoba.

“Untuk itu para pemuda dan remaja diharapkan berperan aktif dalam membantu untuk memberantas peredaran miras dan narkoba di lingkungan masing-masing”, ujar Bripka Sunu JS.

Tidak ketinggalan Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas, diantaranya adalah mengajak para pemuda dan remaja Desa Tanjung Merpati untuk berperan aktif turut serta menjaga keamanan lingkungan. Mari kita bersama-sama menjaga lingkungan masing-masing dari kejahatan apapun, tambahnya..

Selain itu juga Bripka Sunu JS mengajak para pemuda masjid jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita hoax atau berita yang belum tentu kebenarannya yang juga dapat memecahbelahkan persatuan antar umat beragama. Mari sama-sama kita sukseskan pemilu damai tahun 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya