» » » Kabag Ops Polres Sanggau Koordinasi Bersama Kapolsek Tayan Hilir

Kabag Ops Polres Sanggau Koordinasi Bersama Kapolsek Tayan Hilir

Penulis By on Rabu, 14 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau – Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.Ik MH, diwakili oleh Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono, S.Ik berkoordinasi dengan Kapolsek Tayan Hilir Iptu Charles B.N.Karimar, S.Ik, SH, dikarenakan ada salah satu caleg Provinsi melaksanakan kampanye di Kecamatan Tayan Hilir, Rabu (14/11).


Bertempat di Mapolsek Tayan Hilir Kabag Ops Polres Sanggau Kompol Agus Dwi Cahyono berkoordinasi dengan Kapolsek Tayan Hilir dan beberapa anggota, ini di lakukan dikarenakan akan di adakan nya kampanye oleh caleg provinsi kalbar dapil 6 di Desa Terentang Kecamatan Tayan Hilir.


Kabag ops berkoordinasi tentang geografis, jumlah massa dan beberapa masalah yang akan di hadapi selama melaksanakan pengamanan kampanye ini. “saya selalu berkoordinasi jika melaksanakan pengamanan supaya saya tahu dan saya bisa mengarahkan anggota, semua ini saya lakukan supaya terlaksana nya kampanye yang aman dan kondusif selama Operasi Mantab Brata 2018 di wilayah Hukum Polres Sanggau” ungkap Kompol Agus.


Penulis  : Akri Renaldi
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya