» » » Kanit Binmas Polsek Sekayam Menghadiri Kegiatan Dies Natalis Ke-17 SMK Al-Mizan

Kanit Binmas Polsek Sekayam Menghadiri Kegiatan Dies Natalis Ke-17 SMK Al-Mizan

Penulis By on Jumat, 09 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Sekayam - Bertempat di halaman SMK Al-Mizan Balai Karangan Jln. Lintas Malindo Kec. Sekayam Kab. Sanggau. P.S. Kanit Binmas Aiptu Sapty Widada menghadiri kegiatan Dies Natalis ke-17 SMK Al-Mizan, Kamis (08/11/2018).

Dengan mengangkat tema "Menumbuhkan semangat berprestasi dikalangan pemuda, demi kejayaan bangsa indonesia di masa depan tersebut, bertujuan Mengembangkan  moralitas untuk menciptakan SDM yang kompeten, mewujudkan media positif bagi remaja dalam menuangkan kreatifitas, bakat dan daya kreasi.


Kegiatan tersebut juga menggali dan memupuk potensi dan kreatifitas siswa dalam bidang IPTEK, seni, dan olahraga untuk memcapai prestasi yang lebih baik, Meningkatkan mutu dan kualitas sumber daya manusia siswa-siswi SMK Al-Mizan Balai Karangan yang santun, anggun, terampil dan unggul dan sebagai media promosi sekolah kepada masyarakat.


Pada kesempatan tersebut, P.S. Kanit Binmas Polsek Sekayam Aiptu Sapty Widada pada saat kata sambutan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait kewaspadaan seluruh pihak terhadap peredaran narkoba dan menyampaikan aturan tertib berlalu lintas di jalan raya serta bersama-sama membantu pihak Kepolisian dalam mengantisipasi segala bentuk tindak kejahatan khususnya di wilayah Kec. Sekayam.


Kemudian menyampaikan rekrutmen anggota kepolisian, bagi siswa-siswi yang berminat segera menghubungi Polsek Sekayam guna diberikan pembekalan dan pembinaan berupa fisik dan mental yang siap berkompetisi menjadi anggota kepolisian.

Kegiatan Dies Natalis ke-17 SMK Al-Mizan yang di mulai pada pukul 09.30 wib dan selesai sekitar pukul 11.30 wib berjalan dengan aman dan kondusif.

Penulis : Nikson Bulan
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya