» » » Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Laksanakan DDS dan Sambang ke Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Beduai Laksanakan DDS dan Sambang ke Desa Binaan

Penulis By on Jumat, 09 November 2018 | No comments



Polres Sanggau - Polsek Beduai - Bhabinkamtibmas Desa Kasromego menyambangi masyarakat di Dusun Bengkuang Sari. Giat DDS dan Sambang ini merupakan giat  rutin seorang Bhabinkamtibmas, Jumat 09 November 2018. 

Dalam kesempatan ini, dimanfaatkan Bhabinkamtibmas  memperkenalkan diri sebagai bhabinkamtibmas Ds. Kasromego, menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta meminta partisipasi aktif dari warga yang ditemui Sdr. SUDIRJO dalam menangkal masuknya paham-paham yang menjurus ke paham radikal dan melaporkan kepada pihak polsek Beduai serta Bhabinkamtibmas apabila menemui adanya indikasi tersebut diatas. 


Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut juga Mensosialisasikan larangan membuka lahan pertanian / perkebunan dengan cara membakar ( Karhutlah), pihak polsek Beduai walaupun di Wilkum Polsek Beduai saat ini merupakan musim hujan tetap berkomitmen untuk selalu menghimbau warga agar tidak membuka lahan dengan cara membakar.

Kapolsek Beduai Iptu Donny Sembiring mengapresiasi kegiatan anggota Bhabinkamtibmas yang selalu hadir di setiap kegiatan masyarakat.

Penulis : Kasianus Abi
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya