» » » Kapolda Kalbar Jalan Sehat di Kota Sekadau

Kapolda Kalbar Jalan Sehat di Kota Sekadau

Penulis By on Rabu, 07 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Banyaknya moda transportasi serta semakin tingginya tuntutan pekerjaan membuat sebagian orang enggan untuk melakukan aktivitas olahraga jalan kaki.

Namun tidak bagi Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Drs. Didi Haryono, S.H, M.H. Di sela kesibukan yang padat dalam kunjungannya di Kabupaten Sekadau, pejabat Kepolisian nomor satu di Kalimantan Barat ini meluangkan waktu untuk berolahraga jalan sehat.

Pagi tadi, Selasa (6/11/2018), usai melaksanakan giat Safari Subuh, Kapolda Kalbar berolahraga jalan sehat di kota Sekadau, mengambil rute start dari Bank Kalbar - Jl. Irian - tepian sungai Kapuas -Keraton - Jalan Pam - Jl. Sintang dan berakhir di komplek pasar baru Sekadau.

Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Wakapolres Kompol Onisimus Umbu Sairo, S.IK, Kepala Bank Kalbar Sekadau Niz'am, Kabag Ops Kompol Habib Turhiba, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Sekadau Hilir, dan para Bintara remaja Polres Sekadau juga turut mendampingi Kapolda Kalbar.


Dalam jalan sehat ini, Kapolda menyusuri pusat keramaian kota Sekadau serta masuk ke jalan pemukiman penduduk, untuk berolahraga menikmati suasana pagi sekaligus mengenal karakteristik kota Sekadau. Di barisan belakang, para bintara Remaja Polres Sekadau mengikuti sembari menyanyikan yel-yel kepolisian.

Menurut Kapolda, hidup sehat tentunya tidak diperoleh secara otomatis tetapi harus melalui proses dan sistematis dimulai dari lingkungan terkecil yaitu keluarga sampai ke lingkungan masyarakat yang lebih besar.

"Oleh karena itu jalan santai ini dapat dijadikan momentum kita bersama untuk saling berkomunikasi satu sama lainnya, bersama-sama kita jaga kondusifitas agar Kalimantan Barat dapat menjadi salah satu ikon nasional sebagai salah satu daerah teraman yang unggul dan kompetitif," tutur Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono.


Penulis : Cucu Safiyudin
Publish : Humas Polres Sanggau

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya