» » » Kapolres Sanggau Datangi Yayasan Hidayatullah Dusun Penyeladi Untuk Bersilahturahmi

Kapolres Sanggau Datangi Yayasan Hidayatullah Dusun Penyeladi Untuk Bersilahturahmi

Penulis By on Jumat, 09 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau - Akbp Imam Riyadi SIK MH di dampingi Ny. Imam Riyadi mendatangi Yayasan Hidayatullah untuk  bersilahturahmi, Jumat (9/11).


Akbp Imam Riyadi disela sela kesibukan selesai apel pagi dan senam bersama anggota di halaman Polres Sanggau langsung menuju ke Desa Penyeladi untuk bersilahturahmi di Yayasan Hidayatullah.


Kapolres Sanggau Bersama Istri di sambut oleh ketua yayasan Abdul Syukur kemudian Akbp Imam Riyadi yang didampingi oleh istrinya berbincang-bincang dengan Abdul Syukur terkait santri yang ada di Yayasan Hidayatullah. Kapolres berpesan agar kita semua selalu menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, apa lagi menjelang pileg dan pilpres jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang negatif, berita-berita yang belum tau kebenarannya serta hal-hal yang bertentangan dengan aturan.


Kemudian Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi memberikan sedekah yang langsung diterima oleh bapak Abdul syukur dan ucapkan terima kasih atas apa yang telah disampaikan ke yayasan semoga barokah ucap ketua yayasan hidayatullah.


Penulis  : Sukadar
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya