» » » Kapolres Sanggau Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov 2018

Kapolres Sanggau Hadiri Pelepasan Kontingen Porprov 2018

Penulis By on Senin, 05 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau, Sebanyak 500 orang atlet kabupaten sanggau secara resmi diberangkatkan dalam pelaksanaan porprov 2018, Senin (5/11).


Dalam pelaksanaan kegiatan pelepasan atlet sanggau tersebut dilepas langsung oleh sekda sanggau AL. Leysandri di gedung balai betomu kabupaten sanggau, dan dihadiri juga oleh skertaris dinas pendidikan, Kapolres Sanggau Akbp Imam Riyadi, S.ik, MH, Dandim 1204 Letkol Inf. Heri, Ketua Koni Sanggau Ibrahim, Mantan ketua Koni Abdul Muthalib, sebanyak 350 atlet dan 150 official.


Menurut sekda sanggau menuturkan bahwa sanggau harua banyak meraih medali dan buat sanggau bangga sesuai semboyan sanggau mengukir sejarah ucapnya.


Diusai kegiatan juga pada saat sesi foto foto kapolres sanggau laris manis diminta diberbagai cabang olahraga untuk ikut serta berfoto bersama, disitu menunjukan kapolres sanggau Akbp Imam sudah cukup familiar dimasyarakat dan beberapa cabor juga mengharapkan agar kapolres bisa menjadi pembina salah satu cabang olahraga panahan yang ada dikabupaten sanggau "saya bangga dengan atlet sanggau, raihlah prestasi, dan buat sanggau bangga" ucapnya disela sela acara foto.


Dan dalam barisan kontingen atlet juga terdapat dua anggota polres sanggau yang ikut serta dalam mengharumkan porprov 2018 yaitu Akp Bernasus Seda dari cabang beladiri dan Bripka Muhammad Aulia cabang panahan.


Penulis.  : Muhammad Aulia
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya