» » » Laksanakan Pengamanan Gereja Guna Berikan Pelayanan Terbaik

Laksanakan Pengamanan Gereja Guna Berikan Pelayanan Terbaik

Penulis By on Minggu, 25 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Batang Tarang – Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto melaksankan pam Gereja Paroki Batang Tarang guna memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaannya yang sedang melaksankan ibadah, Minggu (25/11).

Pelaksanaan pengamanan gereja ini akan selalu dilaksankan oleh anggota Polsek Batang Tarang sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada masyarakat serta, menjaga keamanan dan ketertiban di gereja agar tidak ada terjadinya gangguan kamtibmas. Dengan adanya polisi yang melaksankan pengamanan masyarakat yang sedang beribadah merasa manan dan terjaga.

‘’Pelaksaan pengamanan ini kami lakukan guna menghindari adanya gangguan tindak kejahatan dan juga sebagai bentuk pelayanan terbaik agar semua yang melaksanakan ibadah merasa tenang” ucap Brigadir Sapto.

Bhabinkamtibmas Polsek Batang Tarang Brigadir Sapto  juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah gereja, parkir kendaraan bermotor gunakan kunci ganda, serta helm di simpan di jok motor sebagai bentuk menghindari adanya tindak kejahatan.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya