» » » Melalui Kegiatan Patroli di Desa Binaan Aiptu Mujahit Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Melalui Kegiatan Patroli di Desa Binaan Aiptu Mujahit Ajak Sukseskan Pemilu Tahun 2019

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Mukok – Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Mujahit melaksankan kegiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif, Rabu (28/11).

Untuk menghindari adanya tindak kejahatan yang terjadi di desa binaan Aiptu Mujahit selaku Kanit Binmas Polsek Mukok melaksankan patroli di Desa Layak Omang Kecamatan Mukok. Patroli ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan warga binaan agar terjalin komukasi yang baik.

“Kami berharap untuk seluruh warga masyarakat hendaknya bahu membahu dan bersinergi dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta warga masyarakat hendaknya tidak sungkan atau ragu untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Mukok bila melihat dan menemukan adanya suatu gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat supaya dapat segera diantisipasi” ucap Aiptu Mujahit.

Kanit Binmas Polsek Mukok Aiptu Mujahit juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif. Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya