» » » DDS ke Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

DDS ke Rumah Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu 2019

Penulis By on Rabu, 28 November 2018 | No comments



Polre Sanggau – Polsek Parindu – Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto melaksankan DDS ke rumah Sdr. Surun Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu serta sampaikan agar bersama-sama sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Rabu (28/11).

Keberadaan Bhabinkamtibmas ada di tengah-tengah masyarakat memang di tunggu karena dengan adanya bhabinkamtibmas masyarakat merasa tenang, dan keberadaan bhabinkamtibmas di tengah masyarakat ini juga untuk memantau kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari. Selain itu Bhabinkamtibmas  juga melaksanakan sambang ke rumah-rumah atau DDS (Door To Door System).

“Jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar, pastikan dulu kebenaran dari berita tersebut, kordinasikan dengan bhabinkamtibmas yang ada di desa binaan untuk memastikan benar atau tidaknya berita tersebut” ucap Brigadir Warjianto.

Bhabinkamtibmas Polsek Parindu Brigadir Warjianto juga menyampaikan kepada warga binaannya agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif .

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya