» » » Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Patroli di Desa Binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Entikong – Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono melaksankan kegiatan patroli serta ajak warga binaan sukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (29/11).

Untuk menghindari adanya tindak kriminalitas di desa binaan Brigadir Tatak Budi Cahyono rutin melaksankan patroli. Kegiatan patroli ini selalu dilakukan Brigadir Tatak Budi Cahyono agar bisa dekat dengan warga binaan sehingga akan terjalin tali silaturahmi dan Bhabinkamtibmas bisa mengetahui apa saja keluhan yang ada mengenai kamtibmas dari warga yang ditemui.

“Jangan mudah percaya berita-berita atau isu yang beredar di luar sana, apabila mendapatkan berita jangan langsung di sebarkan kordinasikan dulu kepada Bhabinkamtibmas untuk memestikan kebenaran berita tersebut” ucap Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Brigadir Tatak Budi Cahyono juga mengajak warga binaan agar bersama-sama mensukseskan pemilu tahun 2019 berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya