» » » Brigadir Yulianus Ciun Melaksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Brigadir Yulianus Ciun Melaksankan Kegiatan DDS Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments



Polres Sanggau – Polsek Toba – Bhabinkamtibmas Polsek Toba Brigadir Yulianus Ciun melaksankan kegiatan DDS di rumah Sdr. Julius Desa Lumut Kecamatan Toba serta ajak sukseskan pesta demokrasi 2019 agar berjalan dengan aman dan kondusif, Kamis (29/11).

Untuk menjaga dan mengetahui situasi kamtibmas di desa binaan Brigadir Yulianus Ciun melaksankan kegiatan DDS (Door to Door Syatem) atau mengunjungi rumah warga binaannya satu-persatu.

“Kegiatan DDS ini sangat efektif dilakukan karena kita langsung mendatangi warga binaan dan mengetahui apa saja keluhan kamtibmas langsung dari warga itu sendiri, dari keterangan warga ini kita dapat menyimpulkan tindakan apa yang harus kita ambil untuk menyelesaikan masalah kamtibmas yang ada” ucap Brigadir Yulianus Ciun.

Disamping menyampaikan pesan kamtibmas Brigadir Yulianus Ciun juga mengatakan agar jangan mudah percaya dengan berita hoax menjelang pesta demokrasi tahun 2019 karena berita hoax atau berita bohong ini dapat memecah belahkan persatuan kita.

“Mari sama-sama kita sukseskan pemilu tahun 2019 agar berjalan dengan aman, damai dan kondusif, jangan hanya karna berbeda pilihan persatuan kita terpecah belah” tambah Brigadir Tatak Budi Cahyono.

Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya