» » » Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019 Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

Patroli di Desa Binaan Serta Ajak Sukseskan Pesta Demokrasi 2019 Berjalan Dengan Aman dan Kondusif

Penulis By on Sabtu, 10 November 2018 | No comments



Polda Kalbar - Polres Sanggau – Bahbinkamtibmas Desa Baru Lombak Bripka Darli Usman melaksanakan kegiatan patroli di desa binaan serta sampaikan pesan kamtibmas dan ajak masyarakat sukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif, Sabtu (10/11).


Bahbinkamtibmas Desa Baru Lombak Bripka Darli Usman melaksanakan patroli di desa binaannya dan juga sekaligus melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan. Dalam pelaksanaan kegiatan patroli ini bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan masyarakat, serta lebih mudah untuk memberikan pesan kamtibmas. Bhabinkamtibmas juga bisa mendengar langsung apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa binaannya tersebut.


Dalam pelaksanaan patroli Bripka Darli Usman juga tidak lupa menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang di temuinya, serta ajak masyarakat agar bersama-sama mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019 agar berjalan dengan aman dan tertib, jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya