» » » Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Sambangi Warga Binaan Serta Ajak Sukseskan Pemilu Damai

Penulis By on Sabtu, 10 November 2018 | No comments



Polda Kalbar – Polres Sanggau – Bhabinkamtibmas Desa Bungkang Brigadir Novi Iswandi melaksankan kegiatan sambang serta sampaikan ajak masyarakat sukseskan pemilu dami tahun 2019, Sabtu (10/11).


Kegiatan sambang yang dilakukan Brigadir Novi Iswandi ni merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas. Semua ini dilakukan Brigadir Novi Iswandi sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat dan juga sebagai ajang untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.


Dengan melaksanakan kegiatan sambang ke rumah warga binaan ini bhabinkamtibmas jadi lebih mengetahui apa saja keluhan kamtibmas yang ada di desa tersebut dan masyarakatpun dapat langsung menyampaikannya kepada bhabinkamtibmas.


Brigadir Novi Iswandi mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu memperhatikan keselamatan dalam melaksanakan aktivitas, karena keselamatan diri lebih penting. Terakhir Brigadir Novi Iswandi mengajak masyarakat agar bersama-sama sukseskan pemilu damai tahun 2019 berjalan dengan aman dan kondusif.


Penulis  : Firmansyah Budin
Publish  : Humas Polres Sanggau
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya